semangat dan senyum, say

hari ini kamu harus tetap tersenyum,cz km maniz dan bguna...
seperti LOTUS
BS DI AIR DAN Di DARAT

Kamis, 03 Juni 2010

perubahan

kata orang perubahan itu bagus, kata intelektual perubahan itu pasti. perubahan adalh satu kata yang disisipi imbuhan, yang punya arti magic bagi kehidupan manusia.
khusus pada perilaku manusia, perubahan itu perlu dan pasti terjadi. perubahan ke arah yang positif dan negatif. kedua perubahan itu jarang bisa dapat diterima oleh orang sekitarnya. begitupun aku, khusus perubahan yang ke arah negatif menuju ke positif adalah hal yang sulit ku terima. karena aku hasil didikan konservatif-sedikit demokrasi dalam keluarga.
jika harus dididik kembali dengan bumbu makian dengan alasan agar mental tahan banting menghadapi dunia yang senantiasa berubah - ubah, maka aku takkan mau mengikuti pendidikan seperti, aku akan cari caraku sendiri, aku akan tinggalkan dunia itu.
itu aja curhatku kali ini,semoga bermanfaat sebagai penyalur emosi yang terpendam karena aku benci segala macam kata - kata kasar karena bagiku APA YANG KELUAR DARI MULUT ADALAH CERMIN PRIBADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar