semangat dan senyum, say

hari ini kamu harus tetap tersenyum,cz km maniz dan bguna...
seperti LOTUS
BS DI AIR DAN Di DARAT

Selasa, 01 Juni 2010

kepada kawan....

Pontianak, 13 Mei 2010
Kawan…..
Tahukah kalian, aku sepi tanpa kalian
Aku sedih dilupakan kalian
Tanggal 11 mei kemarin adalah ultahku yang ke – 21
Aku teringat, beberapa tahun waktu silam.
Kita tertawa, bercanda, saling mengejek,
saling menguatkan ketika ada masalah,
saling berbagi salam, sms ketika salah satu diantara kita ada yang lupa,
berbagi pengalaman ketika ada hal baru,
sharing masalah ketika ada hal yang rumit,
hal yang terlalu sulit dipecahkan sendiri tanpamu sahabat.
Tahukah kalian, rasa terlupakan,
rasa terabaikan selama berminggu – minggu di hari spesialku?
Disampingku memang ada keluarga yang menjaga dan ingat,
Ada kekasih yang bersemangat dan ingat.
Tapi, kawan, apalah artinya tanpa kalian semua,
Tanpa doa kalian.
Aku ego, menangis karena tak ada kalian
Aku ego, menangis karena kalian bersama tak ingat hari itu.
Nah,
Masih bisakah aku tersenyum mengingat kalian?
Semoga semua ini dan di tahun ini bisa menjadi proses pendewasaan untukku
Aku berdoa untukku sendiri
Tanpa kalian,tanpa kalian dan tanpa kalian.
Akan ku ingat, tahun ini adalah tahun kelupaan teman – temanku,
Tahun yang membuatku wajib dewasa,
Berpikiran luas dan berlapang dada.
Kawan……
Kalian tahu sifatku,
Mungkin tak banyak atau mungkin mengira aku sudah berubah,
Dan aku akan berubah karena kalian di tahun ini,
Karena kalian yang mendewasakan cara berpikirku,
Cara yang harus ku tempuh dan ku pelajari.
Untuk kalian dari kalian.
Karena bagaimanapun dan sampai kapanpun
Aku takkan melupakan sikap kalian tahun ini,
Dan kenangan – kenangan kita.
Kita adalah sahabat selamanya,
“Sahabat” yang jika ingat,
Tak penting untuk buat alarm,
Tak perlu berlaku istimewa.
Semoga doa dari hati kecil kalian untukku
Menjadikan aku manusia yang lebih baik dari kalian.

Ku harap saat – saat bahagia bersama kalian akan hadir kembali.
Aku bersama waktuku,
Mariani bersama waktunya,
Syarifah aqla bersama waktunya,
Gina fahrina bersama waktunya,,
Umniyah bersama waktunya,
Ummu hanifa bersama waktunya,
Mira purnama sari bersama waktunya,
Suriana bersama waktunya,
Juliyanti bersama waktunya,
Ari ade saputri bersama waktunya,
Aryani eko lisgiyanti bersama waktunya,
Arif purdoyo bersama waktunya,
Yusuf ahadi bersama waktunya,
Faisal bersama waktunya,
Siti rosdiana bersama waktunya
Udahlah.
Karena bukan hanya kekasihmu,
Sahabat barumu dan keluargamu
Yang ingin kamu,
Jadi,
Hubungi aku jika kalian ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar